Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Nasi Ayam Saus Lada Hitam - NASIKU

Hari ini, hari terakhir ujian. :)) Tiga matakuliah dalam sehari. Bayangin men!!! dari jam 07.00 sampai 14.00, lapar ngga ketolong. :(( And than saya diajak makan di NASIKU Resto, ini pertama kalinya buat saya.
Saya pesan Nasi Ayam Saus Lada Hitam. 


Menurut saya rasanya biasa aja, porsinya cukup, tapi untuk yang lagi dalam keadaan kelaparan seperti saya agak kurang. hehehe. Saya pesan Nasi Ayam Saus Lada Hitam dan segelas Lemon Tea merogoh kocek 17.000 IDR. Untuk makanan dengan porsi dan rasa yang menurut saya standar agak kurang setimpal. Dan setau aku banyak juga yang jual makanan sejenis di dekat kampus yang rasanya lebih enak tapi dengan harga "mahasiswa", hanya saja di NASIKU makanan disajikan lebih menarik dan place yang nyaman. 


food-o-meter- 6/10
satiation level- cukup kenyang
price- 12.000 IDR
courses- main course

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar